Selasa 11 Februari 2014. Pagi hari ini mengumpulkan proposal yang belum jadi hari kemarin. Hari ini juga proposal dikoreksi. Ada beberapa kesalahan yang harus dibenahi. Banyak saran yang berguna bagi terciptanya sistem informasi PKL yang baik, antara lain desain interface dan rancangan tabel. Kelompok kami menargetkan waktu selama 2 bulan untuk pembuatan aplikasi tersebut. Yang mengkoreksi proposal itu teliti banget ya..
Proposal untuk pembuatan game belum dibuat. Sebenarnya membuat peoposal itu cukup rumit, karena rancangan awal yang diproposal harus jelas dan detail agar memudahkan saat pengcodingan.
Hai adik-adik semua... Kakak ada kisah inspiratif dari seeokar katak Pada suatu hari, seperti biasa katak sedang asyik bermain di kubangan air sambil mencari makanan, dan si tupai selalu mengintip kegiatan katak dari atas pohon. Si Tupai bermain-main di pohon sambil mengejek si katak. "Hei katak, hidupmu sangat membosankan ya, tiap hari cuma main-main di kubangan air saja," Kata Tupai. katak menjawab, "aku sudah cukup senang kok, toh kenyataannya aku tak bisa memanjat sepertimu. Kemudian tupai tertawa mengejek katak. Karena terus diejek katak mulai kesal dan ingin mencoba dan belajar memanjat pohon seperti tupai. Setiap tupai tidak ada ia terus mencoba namun juga gagal terus. Ia hampir berputus asa. Namun, karena kegigihannya, akhirnya katak berhasil memanjat pohon. Kemudian datanglah tupai, si tupai tidak percaya kalau katak bisa memanjat pohon. Dengan muka semringah katak menunjukkan kebisaannya memanjat pohon. Dan hal itu juga disaksikan oleh hewan hewan lain, s
Komentar
Posting Komentar