Langsung ke konten utama

Kegiatan PKL

Rabu 15 Januari 2014.
Kalau tidak salah hari ini adalah hari ke-7 saya PKL di AKAKOM. Walaupun sudah 1 minggu saya disana seperti biasa pagi sebelum masuk saya merasakan tegang dan nervest. Pagi ini saya dikejutkan karena tiba-tiba pak kuindra menyuruh saya dan teman-teman ke ruang presentasi. Saya merasa tegang dan takut. Ternyata ada kunjungan industri dari SMK LAMPUNG. Disitu saya mendapatkan ilmu gratis bagaimana cara membuat game dari kakak-kakak komunitas Rack Spira. Pengen deh gabung sama komunitas itu..
Sebenarnya setiap pagi saya sangat takut masuk PKL, karena banyak tugas yang belum selesai. Hari ini saya mencoba membuat aplikasi penampil gambar menggunakan vb.NET tetapi belum jadi,karena masih error. Inilah hasil belajarku hari ini, walaupun error setidaknya masih ada usaha. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Katak dan Tupai

Hai adik-adik semua... Kakak ada kisah inspiratif dari seeokar katak Pada suatu hari, seperti biasa katak sedang asyik bermain di kubangan air sambil mencari makanan, dan si tupai selalu mengintip kegiatan katak dari atas pohon. Si Tupai bermain-main di pohon sambil mengejek si katak. "Hei katak, hidupmu sangat membosankan ya, tiap hari cuma main-main di kubangan air saja," Kata Tupai. katak menjawab, "aku sudah cukup senang kok, toh kenyataannya aku tak bisa memanjat sepertimu. Kemudian tupai tertawa mengejek katak. Karena terus diejek katak mulai kesal dan ingin mencoba dan belajar memanjat pohon seperti tupai. Setiap tupai tidak ada ia terus mencoba namun juga gagal terus. Ia hampir berputus asa. Namun, karena kegigihannya, akhirnya katak berhasil memanjat pohon. Kemudian datanglah tupai, si tupai tidak percaya kalau katak bisa memanjat pohon. Dengan muka semringah katak menunjukkan kebisaannya memanjat pohon. Dan hal itu juga disaksikan oleh hewan hewan lain, s